TRIBOMA DWIDARTA EKAMAULANA

lok mau lihat keluarga besar gue klik aja URL ini gan..he..he.. www.mangunkaryofamily.blogspot.com
Gue anak ke-2 dari 2 bersaudara..Gue anak terakhir gan.. ha,,ha,,ha..
gak penting banget zaw gan..
he..he..

YAMAHA MOI '04 SANUR : MEJENG ON THE BEACH

Written By P@tr!ck r00ck "N" roll on Sabtu, 24 Desember 2011 | 20.57

Ikutan balap liar sejak SMP membaut Bajunk keterusan bermain modif motor hingga sekarang. “Tapi sekarang udah nggak adu nyali lagi di trek lurus, tapi adu kreatifitas aja deh !. Apalagi sekarang lagi seru-serunya kelas racing style di kontes modif,” bilang pengguna Mio 2004 ini.
Setelah ditelanjangi total, rangka diberi penguat di bagian tengah antara komstir dan rangka utama atas mesin. Cukup andalkan pipa 1/2 dim. Selebihnya tidak ada perubahan pada rangka.

Giliran pemilihan bodi yang dikawin silangkan yakni bodi buritan pake milik Revo 110 sedangkan sayap depan tetap adopsi deflectanya Mio yang sudah dipotong sehingga lebih ramping.

Penutup setang dipasang eks batok Blade yang dipotong menjadi dua bagian dan diambil bagian atasnya saja. “Pengecatan total aku serahkan pada Yudi Paint Custom dengan warna yang super ngejreng seperti oranye, merah, hijau dan putih,” bangga Bajunk.

Sesuai dengan spirit balapnya, kaki - kaki perpaduan pelek jeruji DBS 140-17 dibalut karet merah ND Premium 50/90-17 dipercantik tromol Trusty mungil. “Pengereman depan pake cakram TDR dan kaliper Brembo,” bisiknya.

Untuk buritan, kaki belakang dihiasi pelek DBS model tromol tapi tromolnya dibuat tidak berfungsi dan dilubangi agar keren. “Pengereman belakang dipasang cakram di sebelah kiri dibaut bersama secondary sheave dan dijepit kaliper Ride It,” tunjuk Bajunk.

Wajah drag bike sangat kental dengan penambahan wheelie bar  sepanjang 1,5 m dan deruman mesin matic ini didukung dengan knalpot Performance. “Mesin masih standar aja hanya pengapian pakai BRT dan diinstal oil cooler,” tutup Bajunk. | goes

SPEK MODIF
BAN : ND Premium 50/90-17, OIL COOLER : cool,  CDI : brt, CAKRAM : tdr, KNALPOT : performace, MASTER : kitaco, SOK BLK : kitaco,  SIDOMETER : kosso, KARBURATOR : keihin pe28, MODIFIKATOR :  BAJUNK C-19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar