TRIBOMA DWIDARTA EKAMAULANA

lok mau lihat keluarga besar gue klik aja URL ini gan..he..he.. www.mangunkaryofamily.blogspot.com
Gue anak ke-2 dari 2 bersaudara..Gue anak terakhir gan.. ha,,ha,,ha..
gak penting banget zaw gan..
he..he..

SUPRA CILACAP : KAWIN SILANG DEMI AURA BALAP

Written By P@tr!ck r00ck "N" roll on Sabtu, 24 Desember 2011 | 21.29

Bertahan dengan pakaian plastik bawaan pabrik dipastikan kurang greget ketika memilih tampilan racing-look  konsep pacuan dragbike. Akan lebih sporty jika mencomot cover-body kudabesi lain yang memang sesuai.
Modifikator Sugianto, gaul dipanggil Sugi asal bengkel Giants Motor memutuskan untuk menggabungkan bodi milik Honda Beat dan Revo pada Supra racing-look ini. “Bagian depan pakai milik Beat, sedang buritan kepunyaan Revo biar dapat kesan lancip khas racing style,“ terang Sugi asal Adipala, Cilacap yang juga menghadirkan nuansa airbrush dengan sentuhan grafis.

Terlihat menarik sekaligus kreatif saat bodi depan dicustom. Jadi perangkat lampu dicopot kemudian ruang kosong lampu tersebut diisi untaian tali. Selanjutnya untuk mengimbangi kesan gahar, sengaja spatbor depan tidak terpasang, juga adanya penggunaan ban slick yang identik dengan kudapacu balap karapan.

“Ide ini memang kental dengan tampilan kreto drag,“ timpal Atho sebagai pemilik yang tinggal di Jl. Jambu Rt.07 Rw. 07 Adipala Cilacap. Buat belakang yang mengadopsi cover bodi Revo juga tidak serta-merta terpasang dalam kondisi standar.

Terlihat pada bagian tangki dengan tujuan untuk menonjolkan tempat bahan bakar yang dibuat dari fiber. Untuk sisi tengah didesain melompong sengaja menonjolkan sasis downtube.

Tidak ketinggalan, part-part racing yang memang menajamkan citra motor balap ikut terpasang. Misal gas spontan, karburator, CDI dan knalpot free-flow. | ogy

SPEK MODIF
SOK DEPAN : Combis, SOK BELAKANG : Yoshimura, SWINGARM : Super Track, BAN : Swallow Slick 50/90, PELEK : Conrod, KALIPER DEPAN : Brembo, DISC DEPAN : Ride It, HANDLE : Ride It, GAS SPONTAN : Daytona, CDI : BRT, KARBURATOR : RX King, KNALPOT : HRP (Hendriansyah Racing Product), MODIFIKATOR : Sugianto, BENGKEL : Giants Motor, Jl. Imam Ghozali 47 Karang Sari, Adipala, Cilacap

3 komentar:

Obat herbal hepatitis B mengatakan...

Terima kasih sudah berbagi informasi menarik dan bermanfaatnya
Tetap semangat untuk share info yang lainnya!!!!

Unknown mengatakan...

Maaf mas itu pake tali apa ya yang d tamengnya itu??

Unknown mengatakan...

Maaf mas itu pake talu apa yw yang d tameng bekas lampu tu

Posting Komentar